Pages

Senin, Oktober 24

Happy Anniversary my lovely...

ngak ada apapun yang bisa di kenang secara otentik . just me , her and God know...

ngak terasa 1 tahun telah berlalu, 12 bulan menjalin ikatan.
12 bulan saling memahami..

tapi kenapa aku yang selalu paling egois, ntah dia mau memaafkanku atau tidak, aku ngak tau..

tapi jujur selama 12 bulan ini terlalu banyak kesalahan yang ku perbuat, dan aku terlalu egois dengan diriku sendiri.
moga dengan tahun yang baru, aku bisa mengerem bahkan sampai berhenti dari keegoisanku..
memang aku bukan manusia yang serba bisa / serba ada.
tapi inilah diriku berserta kekurangannya..
mohon pengertiannya..
aku ngak bisa jadi lebih baik, kalau bukan dukunganmu.

ajari aku untuk berubah walau sedikit..
kalau aku salah tegur aku, aku tak akan marah ko'.

dan dalam 1 tahun kedepan semoga kita bisa menjadi pribadi yang baik,
semoga bisa menginjak ke tahun berikutnya, dan seterusnya..
"AMIIINN",.

tak ada kata yang bisa ku ucapkan..

HAPPY ANNIVERSARY MY LOVELY "TAMARA"
dengan seluruh cintaku...

0 komentar:

Posting Komentar